Menggemparkan, Wanita Nigeria ini melahirkan bayi kambing

snapshoot youtube

Berita ini mungkin kurang masuk akal. Tapi faktanya beginilah kejadiannya, seorang wanita Nigeria melahirkan bayi berupa kambing. Video bayi berupa kambing tersebut beredar luas beberapa detik setelah porses persalinan gratis yang berlangsung di Port Harcourt, Nigeria. Karuan saja, video bayi kambing yang dilahirkan wanita Nigeria tersebut menghebohkan dunia maya.

Laporan media dari Nigeria minggu terakhir ini menyebutkan, kelahirkan bayi berwujud serupa kambing itu menimbulkan berbagai spekulasi. Mngkinkah wanita itu bermesraan dengan kambing hingga anaknya mirip kambing? Secara ilmiah, sperma kambing tidak dapat membuahi sel telur manusia. Sperma seekor kambing sangat tidak mungkin dapat mengikat dengan telur manusia.
Sebab, spesies mereka terlalu berjauhan. Namun, mungkin saja suatu saat ilmu pengetahuan akan mengungkapkan hal aneh ini.

Yang pasti, wanita yang dilaporkan melahirkan bayi mirip kambing ini memang mengalami kehamilan. Hanya saja kehamilannya agak aneh karena bertahan selama dua tahun. Padahal, kehamilan manusia biasanya berlangsung selama sembilan bulan. Sementara kambing hanya hamil selama lima bulan.

Namun, ketika klinik medis gratis melayani kelahiran wanita Nigeria ini, orang-orang sontak terkejut karena bayi yang keluar dari rahim wanita itu berupa kambing. Simak saja video yang direkam hanya beberapa detik setelah kelahiran.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post