Payudara super power Samanta Lily dipuji dunia karena mampu jebol kancing baju



Model dewasa asal Rusia bernama Samanta Lily ini memiliki payudara sangat besar dan banyak dikagumi para pria dari berbagai negara. Salah satu kelebihannya, buah dada Samanta Lily dapat membuat kancing kemeja jebol hingga terpental. Kehebatan payudara Samanta Lily tersebut sengaja direkam dalam video dan diunggah melalui facebook maupun instagram. Hasilnya, video payudara super power Samanta menjadi viral di dunia maya,

Samanta mengatakan dia mulai tumbuh ketika ia 9 tahun. Payudaranya berukuran D-cup ganda ketika dia berusia 15 tahun. Wanita kini berusia 27 tahun itu mengaku suka menikmati bermain dengan payudaranya dan suka memegangnya. Berkat payudayanya yang besar, Samanta bisa berkarir sebagai model dewasa. Karirnya sebagai model berawal dari camgirl pada tahun 2012. Dia mencapai masa keemasan pada tahun 2015 ketika dia debut di PinupFiles, Scoreland dan DDF Busty. Tahun itu ia juga memenangkan Miss BoobsRealm 2015.

Cukup banyak pemirsa yang kagum pada kemampuan payudara Samanta yang mampu menjebol kancing bajunya. Seorang pemirsa memujinya dengan kata-kata seperti ini; "tidak ada kancing kemeja yang dapat menahan payudaranya." Yang menarik ada berkomentar seperti ini: "... benar-benar dapat dianggap sebagai senjata mematikan."

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post